sekarangKenapa harus beli asuransi sekarang ? Seringkali kita sudah tahu akan pentingnya sebuah perlindungan, tapi kita tetap saja menundanya. Untuk itu beberapa hal ini wajib anda ketahui :

  1. 1.BIAYA PENDIDIKAN RATA-RATA NAIK 15% SETIAP TAHUNNYA ( jaman kita sekolah SPP berapa sih sebulan ? Sekarang berapa coba ? )

** SUDAHKAH ANDA PERSIAPKAN JUGA DANA PENDIDIKAN UNTUK KULIAH ANAK-ANAK ANDA KELAK ?

pepHari ini mereka mungkin masih dapat anda tegur keras bila malas belajar dan mendapat nilai jelek.

Akan tetapi mereka harus bagaimana menghadapi orangtua yang tidak menyiapkan dana kuliah mereka kelak ?

Ketika anak-anakmu sudah lulus SMA dengan nilai terbaik dan akan masuk ke bangku kuliah di universitas favorit yang biayanya bisa saja 100 x lipat dari kuliah ayahnya dulu DAN AYAHNYA TIDAK SIAP ! Bagaimana perasaan anakmu ketika prestasinya terhambat karena biaya ?

Mau pendidikan anak anda terjamin? Persiapkan MULAI SEKARANG ! Jangan kecewakan perjuangan anak-anakmu yang sudah mampu lulus dengan nilai terbaik.( baca : Asuransi Pendidikan Terlengkap : Prulink Edu Protection )

  1. BIAYA RUMAH SAKIT RATA-RATA NAIK 15% SETIAP TAHUNNYA ( jaman orangtua kita dulu tarif kamar RS berapa sih ? Trus hari ini berapa emang semalam? Di RS tidak kenal harga diskon lo.. )

** SUDAHKAH ANDA PERHITUNGKAN BAHWA SEIRING DENGAN PERTAMBAHAN USIA, MAKA PRODUKTIVITAS TUBUH JUGA MENURUN ? DAN ITU BERARTI PERSEDIAAN BIAYA PERAWATAN KESEHATAN JUGA SEMAKIN BESAR, PERSIAPKAN DANA PERAWATAN ANDA MULAI DARI SEKARANG !

  1. INFLASI INDONESIA RATA-RATA 6% PER TAHUN ( kecuali harga   cabe, bahan pokok menjelang lebaran ) bisa diatas 25% dan kalau harga sudah naik sulit turun…hehehe

** SUDAH BERAPA BANYAK PERSEDIAAN DANA PENSIUN ANDA ? Atau anda seperti kebanyakan orangtua yang berharap kelak ketika anak-anak dewasa dan kita sebagai orangtua bisa numpang hidup dari anak ?

Apakah kita mau jadikan anak kita sebagai generasi “sandwich” yang harus menanggung masa pensiun orangtuanya ? ( kalau sehat dan sejahtera ndak terlalu masalah ).

Anak kitapun nantinya kelak memiliki kebutuhan untuk diri sendiri dan tanggung jawab atas keluarga dan anak-anaknya.

Atau anda berencana mau pensiun tapi tetap bekerja keras meski fisik sudah melemah?

Kita harus persiapkan DANA PENSIUN KITA SENDIRI MULAI SEKARANG, bila kita mengasihi anak cucu kita dan tidak mau membebani mereka kelak.

  1. TINGGINYA BIAYA HIDUP SAAT SAAT KITA PRODUKTIF TIDAK SETINGGI BIAYA HIDUP KETIKA PENSIUN. ( Ingatkah masa kita sekolah tahun 90-an mau naik pesawat jalan-jalan ke kota lain luar pulau masih sangat murah, harga 1 sak semen pun masih sangat murah, apalagi harga mobil dan rumah. Bagaimana sekarang? )

** SUDAHKAH ANDA HITUNG BIAYA HIDUP DI MASA PENSIUN ANDA ? Bila PNS “dipaksa” menyiapkan dana pensiun mereka sendiri, bagaimana dengan anda?

Oh Anda mungkin PNS juga jadi sudah merasa aman dengan dana pensiun yang sudah ditabung sejak pertama kerja? Hmmm sebaiknya anda menghitung MULAI SEKARANG berapa Dana Pensiun anda kelak? Karena dana pensiun itu hanya gaji pokoknya saja, tidak termasuk tunjangan yang sekarang anda terima.

Jika hanya gaji pokoknya saja apakah sudah sesuai dengan gaya hidup anda sekarang ? Ataukah anda harus puas dengan masa-masa suram penurunan gaya hidup di masa pensiun nanti karena tidak mempersiapkannya MULAI DARI SEKARANG ?

Nikmati masa tua anda dengan sejahtera. Persiapkan dananya MULAI SEKARANG !

Karena anda cinta dan sayang keluarga, persiapkan atas semua itu MULAI SEKARANG

Informasi dan Konsultasi

Bambang Tejo Narsoyo

Call/SMS/WA : 0815 7511 8000

Pin BB : D051BBAF

 Kata kunci :

Penting sekali untuk melindungi MULAI SEKARANG terhadap diri sendiri maupun keluarga dari faktor resiko yang kita sendiri tidak tahu kapan datangnya

Berita Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *